• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan SK kepada CPNS Formasi Guru Tahun 2019)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah menunggu lama akhirnya 87 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Guru Tahun 2019, menerima Surat Keputusan (SK) CPNS yang diserahkan Bupati Kukar Edi Damansyah, yang berlangsung di Ruang Rapat Martadipura Gedung Bappeda, Kamis (28/1) siang.

"Memang ini formasi khusus jadi sistemnya online mereka daftar online, kemudian seleksi online hanya pemberkasannya yang di fasilitasi Badan Kepegawaian dan Pengembangann Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kukar, dan saya ucapkan selamat kepada penerima SK CPNS," tutur Bupati Kukar Edi Damansyah.

Ia mengaku, formasinya pun sudah dipilih sekolah, makanya kita menyerahkan SK pada hari ini kita mengingatkan kembali bahwa tempat tugas ini adalah pilihan sendiri dan waktunya pun sudah diketahui mereka, karena ini di selenggarakan bukan 10 tahun ikatan awalnya. Jadi sebelum 10 tahun jangan coba coba mikir pindah.

"Diingatkan kembali bahwa ada hak dan kewajiban, dan kami Pemkab Kukar akan terus memastikan bagaimana haknya terpenuhi bahkan insentif dan DPP nya disesuaikan dengan kebijakan yang ada dan jangan lupa kewajiban untuk laksanakan tugas dengan baik, makanya kan dari gambaran data yang ada tadi ada beberapa di luar Kalimantan. Kalau dia belum kenal dengan daerah kita diingatkan jangan sampai di tempat tugas mental gak kuat, itu menyalahi komitmen yang dituangkan secara tertulis dalam proses ini," jelasnya.

Sebagai informasi, penerimaan CPNS Tahun 2019 dengan jumlah formasi guru 95 Orang. Jumlah pelamar mencapai 1.406 orang dengan perincian, lulus seleksi administrasi 1.189 orang. Jumlah CPNS yang dinyatakan lulus sebanyak 87 orang dan formasi lainnya tidak dapat terisi karena tidak ada peserta yang lulus.

Adapun lokasi penempatannya yakni, Muara Badak 14 orang, Anggana 22 orang, Muara Jawa 1 orang, Samboja 3 orang, Loa Janan 3 orang, Loa Kulu 5 orang, Sebulu 4 orang, Muara Kaman 17 orang, Kota Bangun 3 Orang, Muara Wis 9 orang, Kenohan 4 orang, dan Muara Muntai 2 orang.

Kemudian untuk guru bidang terdiri dari Matematika 14 orang, Bahasa Inggris 10 orang, Bahasa Indonesia 11 orang, guru kelas 26 orang, Agama Islam 11 orang, PPKN 8 orang, Penjasorkes 6 orang dan IPA 1 orang. (One)

Pasang Iklan Disini
Top