• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Bantuan dari Kodim 0906/TGR untuk masyarakat tertimpa musibah banjir di Kalsel)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan (Kalsel) menyebabkan kerugian yang sangat besar bagi masyarakat, baik secara fisik maupun materiil. Untuk meringankan beban berat yang dirasakan warga ini, Kodim 0906/TGR mengirimkan bantuan berupa uang dan logistik sembako kepada masyarakat korban banjir di Kalsel.

Bantuan dan logistik bakti sosial bencana alam banjir di Kalimantan Selatan ini dilepas Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf Charles Alling, beserta Perwira Staf dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Tenggarong serta Koorcab Rem 091/ASN PD VI/Mulawarman, di halaman Makodim 0906/TGR Selasa (19/1) kemarin.

Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling mengatakan, kegiatan bakti sosial pemberian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang membutuhkan bantuan akibat terdampak bencana banjir.

"Intinya, ini adalah bentuk empati dan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam banjir di Kalsel," ungkap Dandim Charles Alling.

Sebagai informasi, adapun jenis logistik yang di salurkan ada berbagai macam yakni logistik dalam kotak berupa mie instan 136 kardus, kue kering 1 dus, tisu 4 dus, air mineral gelas 44 dus, air mineral tanggung 30 dus, air mineral botol besar 30 dus, Teh kotak 3 dus, kopi kemasan 119 bungkus, You C 1000 2 Dus, minuman teh 1 dus, roti 1 dus, sabun cuci 2 dus, sabun mandi 1 dus, shampo 1 dus, minyak goreng 2 dus, kecap 1 dus, baju 12 tas, wafer 100 Kaleng, selimut 50 Pc, Pampes 18 dus, pembalut wanita 3 dus dan biscuit kaleng 75 dus, sedangkan untuk logistik di luar kotak yakni beras sebanyak 120 karung dan Gula Pasir 149 Karung.

Bantuan logistik yang dikirim Kodim 0906/Tenggarong untuk korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan di kawal langsung oleh Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kodim Tenggarong Lettu Inf Adi Irawan. (One)

Pasang Iklan
Top