• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Pemkab Kukar buka donasi Kukar Betulungan membantu korban bencana di Kalsel dan Sulbar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dalam rangka meringankan beban penderitaan yang dialami saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Gempa di Sulbar dan Banjir di Kalsel, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara membuka donasi Kukar Betulungan.

"Kami Pemkab Kukar akan mengkoordinir warga dan pemangku kepentingan yang ingin memberikan bantuan kepada korban bencana di Sulbar dan Kalteng agar sumbangan ini terkelola dengan baik lewat satu pintu maka kami membuka donasi dengan Nomor Rekening 0044556677, Atas nama : Kukar Betulungan, Bank Kaltimtara cabang Tenggarong," ungkap Bupati Kukar Edi Damansyah kepada awak media, Senin (18/1) pagi.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, agar program ini berjalan saya mengeluarkan Surat Edaran tentang himbauan pengumpulan sumbangan dalam rangka peduli Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel melalui kegiatan Kukar Betulungan.

"Surat Edaran tersebut ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kukar, baik organisasi masyarakat, Lembaga, Dunia Usaha dan pihak pihak lainnya berencana untuk memberikan bantuan sumbangan, agar dapat menyalurkan bantuannya melalui Dinas Sosial Kukar," sambungnya.

Ia menambahkan, Rekening Donasi ini dibuka mulai tanggal 18 Januari sampai 4 Februari 2021 mendatang. (One)

Pasang Iklan Disini
Top