• Kamis, 21 Januari 2021
logo
Pasang Iklan



(Akbar HK Perwakilan Influencer Vaksinasi Covid-19)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Beredarnya informasi Konspirasi dan Hoax di media sosial mengenai vaksinasi Covid-19, diharapkan kaum milenial di Kutai Kartanegara bijak dalam menanggapinya dan jangan takut untuk ikut divaksin sesuai dengan program pemerintah untuk kesehatan masyarakatnya.

Pesan ini disampaikan perwakilan influencer dari kalangan milenial di Kukar, yang juga pentolan grup band rock asal Kukar Kapital Akbar HK, usai divaksin perdana.

"Saya berpesan kepada teman-teman milenial di Kukar ini merupakan ikhtiar kita bersama, dan mengenai berita hoax vaksinasi yang beredar di medsos kita sebagai anak muda menanggapinya dengan bijak dan menurut saya harus ada yang mencoba divaksin terlebih dahulu baru bisa berkomentar, dan saya sudah divaksin mewakafkan diri saya untuk Indonesia dan masyarakat jangan takut untuk divaksin," tutur Akbar HK.

Ia mengaku, akan terus memberikan informasi terbaru kepada masyarakat khususnya kaum milenial mengenai keadaan diri saya setelah divaksin melalui medsos dan vlog pribadi saya dan sejauh ini setelah divaksin saya tidak merasa apa-apa.

Ketika disinggung kesiapannya mau sebagai salah satu 10 tokoh di Kukar akan memulai vaksinasi tersebut. Akbar HK awalnya mengaku kaget ketika mendapat undangan sebagai salah satu tokoh yang divaksin perdana di Kukar, karena saya sebagai warga negara Indonesia yang baik maka saya harus siap untuk divaksin.

"Jadi tidak ada kata tidak siap untuk divaksin, dan saya pikir jika semua milenial termakan isu hoax dan tidak ada yang mencoba lalu siapa yang akan bercerita ketika setelah divaksin perdana, dan saya juga yakin vaksin ini telah teruji klinis karena kedepan pasti bermanfaat kesehatan bagi kita semua," terangnya.

Ia menambahkan, dirinya bersedia menerima vaksinasi Covid-19 perdana, setidaknya jika vaksin ini berhasil saya bisa menjadi salah satu saluran informasi yang bisa teman-teman muda percaya, untuk membentuk herd immunity, bisa beraktivitas normal kembali, dan saya yakin ikhtiar kita bersama ini akan berhasil. (One)

Pasang Iklan Disini
Top