• Kamis, 21 Januari 2021
logo
Pasang Iklan



(Wakapolres Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Personil kepolisian Polres Kukar dibantu TNI mengawal ketat pengambilan 7.040 dosis vaksin Covid-19 dari Dinkes Provinsi Kaltim hingga tiba di Dinkes Kukar.

Menurut Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso, pihak keamanan baik dari TNI dan Polri mengawal ketat kedatangan vaksin ini mulai dari Dinkes Kaltim menuju Dinkes Kukar hingga ke gudang penyimpanan di instalasi farmasi Kabupaten Jalan Danau Aji Tenggarong.

"Kami melakukan pengawalan ketat dan kita pastikan untuk keamanan dan kita jaga di instalasi farmasi Kabupaten hingga proses menuju RSUD AM Parikesit saat dilakukan penyuntikan vaksin," terangnya.

Ia menambahkan, dalam pengawalan dan pengamanan ini pihaknya berkolaborasi dengan Kodim 0906/TGR dan Koramil Tenggarong, baik di gudang penyimpanan di instalasi farmasi Kabupaten pengamanan 24 jam hingga proses menuju RSUD AM Parikesit saat penyuntikan vaksin.

"Untuk petugas kami yang menjaga di instalasi farmasi Kabupaten kita kerahkan sekitar 30 orang kita bagi 3 shift dengan dipimpin Perwira dan untuk proses pemindahan vaksin ke RSUD AM Parikesit kita lakukan penambahan personel baik dari lalu lintas maupun unsur yang lain termasuk Intel," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top