• Selasa, 23 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Peresmian TPA Darul Jihad Kodim 0906/TGR)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro meresmikan TPA Darul Jihad dan Demplot IFS Kodim 0906/TGR, Senin (11/1) pagi.

"TPA ini merupakan inovasi dari jajaran Kodim 0906/TGR dimana untuk menyiapkan anak-anak kita kedepannya menjadi anak yang Sholeh dan untuk Demplot yang sudah bisa memanfaatkan lingkungan yang awalnya tidak terpakai sekarang bisa dimanfaatkan yang didalamnya terdapat berbagai macam pengembangan seperti sayuran, kemudian peternakan ayam dan kambing, serta perikanan sehingga menjadi Demplot yang modern," jelas Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro.

Ia mengaku, apa yang dilakukan Kodim 0906/TGR ini dapat sebagai contoh kepada lingkungan masyarakat kita sekaligus ini juga merupakan arahan dari pimpinan Angkatan Darat untuk kewilayahan bisa mengembangkan potensi yang ada, dan untuk pemanfaatan demplot ini yang pertama untuk konsumsi kedalam dan lingkungan wilayah Kodim 0906/TGR.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kodim 0906/TGR dan tentu ini salah satu sinergitas yang harus ditingkatkan bagaimana peran kami Pemkab Kukar, TNI dan dunia usaha.

"Pada prinsipnya kami dari Pemkab Kukar terus memberikan dorongan sinergitas kepada TNI, terpenting kita dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top