• Kamis, 21 Januari 2021
logo
Pasang Iklan



(Suasana HUT PDI-P ke 48)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Usia PDI-P hari ini genap 48 tahun, harapannya seluruh kader berkomitmen pada 2024 untuk dapat memenangkan PDI-P di Kukar.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC PDIP Kukar Solikin, disela-sela acara HUT PDIP ke 48, di sekertariat DPC PDIP Kukar, Minggu (10/1) siang.

"Tidak ada yang tidak mungkin kalau semua pengurus mau bekerja dan bergotong royong kita optimis pada 2024 kita dapat memenangkan di Kukar target kita bisa meraih 15 kursi di DPRD Kukar, karena struktur kita sudah rapi dan seluruh kader PDI-P solid dan kita berkomitmen untuk memenangkan setiap helatan yang ada di Kukar," ungkap Solikin.

Tak lupa, Solikin juga menyampaikan selamat atas terpilihnya kader PDI-P Kukar yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Edi Damansyah menjadi Bupati Kukar periode 2021-2024, tentu ini semua berkat doa restu rakyat Kukar.

"Kita bangga mengantarkan Edi Damansyah menjadi Bupati Kukar, dan ini baru pertama kali dalam sejarah Kabupaten Kutai Kartanegara Bupatinya dari PDI Perjuangan," terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina PDI-P Kukar Edi Damansyah mengatakan, pada HUT PDI-P ke 48 ini kita akan sampaikan kepada seluruh kader di Kukar bahwa momentum ini tidak hanya sekedar seremonial saja, dan saya mengajak kita semua untuk memperkuat partai kita, kita kuatkan soliditas dan solidaritas kita karena PDI-P di Kukar ini kali pertama kepemimpinan dipimpin kader PDI-P.

"Untuk itu saya mengajak seluruh kader PDI-P mari sama-sama kita menjaga marwah partai kita di tengah-tengah masyarakat, kita menjaga amanah masyarakat, dan saya tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan kader, saya juga komitmen bagaimana penyelenggaraan dan pembangunan di Kukar kedepan akan memenuhi harapan masyarakat di Kukar," tuturnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan HUT PDI-P ke 48 yang diselenggarakan di sekertariat DPC PDI-P Kukar juga dihadiri Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H. Aji Muhammad Arifin, Fraksi PDI-P di DPRD, pengurus ranting se Kukar dan kader dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut pengurus DPC PDI-P Kukar menyediakan 48 tumpeng dengan 36 tumpeng diserahkan ke panti asuhan yang ada di Tenggarong dan sekitarnya, kemudian penyerahan Piagam bagi kader teladan dan pembagian 1.000 bibit pohon buah seperti jambu, kelengkeng dan mangga untuk ditanam di seputaran Tenggarong dan sekitarnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top