• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan



Setelah terpilih beberapa waktu lalu, Abdul Rasid beserat jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kaltim, periode 2015-2019, dikukuhkan Wakil Ketua Umum (Waketum) Pengurus Besar (PB) PODSI, Hari Sidharta , Sabtu (13/6/2015) lalu di pendopo odah etam Tenggarong.

Abdul Rasid dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memajukan olahraga dayung di Kaltim.

"Ini merupakan suatu amanah yang besar. Cukup berat menjalankan amanah ini, tapi karena didukung seluruh jajaran pengurus, mudah-mudahan amanah yang berat ini akan menjadi ringan," ungkapnyanya.

Dibawah kepemimpinannya, Rasid berharap atlit dayung kaltim bisa mendapatkan prestasi maksimal, tidak hanya dilevel nasional juga bahkan di tingkat Internasional.

Pengukuhan ini sangat cepat, hanya dalam 2 minggu setelah Musyawarah Provinsi (Musprov). Cepatnya pengukuhan ini atas pertimbangan sudah dekatnya pelaksanaan Pra PON dan PON 2016 di Jawa Barat akan datang.

"Pertimbangan kita untuk menyongsong pelaksanaan PON 2016 di Jawa Barat. Kita akan mengikuti Pra PON dan berusaha meloloskan atlet sebanyak-banyaknya di tengah waktu yang semakin sempit," tuturnya.

Untuk diketahui, Abdul Rasid terpilih sebagai Ketua Pengprov PODSI Kaltim lewat Musprov PODSI Kaltim yang digelar pada 30 Mei lalu di Samarinda. Saat itu, Rasid mampu meraup suara terbanyak yakni 6 suara dari 10 suara, unggul atas 3 kandidat lainnya yakni M Yusuf, Mawardiani dan Agus Sahlan. (rid)

Pasang Iklan Disini
Top