• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Pengurus DPD PKS Kukar saat menggelar Do'a Bersama

TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Melewatkan pergantian tahun 2020 menuju 2021 DPD PKS Kukar menggelar acara Doa Bersama untuk Indonesia Sehat, di kantor DPD PKS Kamis (31/12) malam.

Ketua DPD PKS Kukar Firnadi Ikhsan mengatakan, kegiatan ini sebenarnya adalah kegiatan Nasional yang di selenggarakan DPP PKS bersama para tokoh Nasional dengan tausiyah Ustadz Abdul Somad. Acara di ikuti secara Online oleh seluruh pengurus dan kader PKS termasuk di Kukar.

"Malam ini di adakan doa bersama di kantor DPD yg di hadiri jajaran DPTD PKS Kukar serta Ketua DPC terdekat secara terbatas dan menerapkan ketat prokes. Kami sudah menyerukan kepada seluruh kader Kukar dan simpatisan untuk mengikuti online acara ini dari rumah masing masing dimalam pergantian tahun, "ungkapnya.

Firnadi mengaku, tujuan kita Berdoa kepada Allah agar di berikan kekuatan dan kesehatan serta di bukakan pintu kemudahan dan jalan keluar menghadapi berbagai macam musibah terutama wabah virus covid19 yang masih melanda menyertai pergantian Tahun ini.

"Kita bersama terus berikhtiar agar terhindar seraya kita juga bertawakkal kepada Allah atas segala ketentuanNya, " terangnya.

Ia menambahkan, menghadapi Tahun 2021 ini kita semua harus optimis karena kehidupan yang Allah berikan termasuk segala ujian di dalamnya tentu harus kita syukuri dan hadapi dimana kondisi Covid19 membuat kita harus menyesuaikan diri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua MPD PKS Kukar H. Saparudin Pabonglean dan Sekretaris Dewan Etik Ust Hekso Sarjanto serta Sekum Ustadz Ahmad Zainudin. (One)

Pasang Iklan Disini
Top