• Kamis, 21 Januari 2021
logo
Pasang Iklan



Salah satu pedagang terompet di Tenggarong

TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Jelang malam pergantian tahun penjual terompet musiman di Kota Tenggarong tampak sepi. Bahkan bisa dibilang hanya beberapa saja yang berjualan.

Pantauan kutairaya.com Kamis (31/12) siang, di beberapa titik Tenggarong terlihat ada dua pedagang penjual terompet yang membuka lapak, yakni di Jalan Danau Semayang.

Salah satu penjual terompet Suryadi mengatakan, penjualan terompet kali ini sangat sepi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kemungkinan karena situasi sekarang masih pandemi COVID-19 membuat pedagang terompet memilih tidak berjualan, "ujarnya.

Dirinya yang sehari-harinya hanya bekerja di kebun milik orang ini menambahkan, jualan terompet ini dia beli dari Samarinda, dan biasanya dua minggu jelang tahun baru dirinya sudah mulai berjualan.

"Saya membeli terompet ini dari Samarinda, untuk tahun ini saya beli tidak sebanyak tahun lalu, karena pengalaman tahun lalu masih banyak sisa jualan terompet saya sampai usai tahun baru, kendati demikian saya tetap berharap, pada malam pergantian tahun tetap ada yang beli, apalagi saat ini banyak masyarakat merayakan dirumah karena sebagian jalan di Tenggarong ditutup sementara, "tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top