• Rabu, 23 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Berikut rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan oleh Satlantas Polres Kukar


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sama seperti daerah lain, Satlantas Polres Kukar juga berlakukan rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan di Malam tahun baru 2021 di Tenggarong, dimulai Kamis 31 Desember 2020 pukul 18.00 wita sampai Jum'at 1 Januari 2021 pukul 06.00 wita.

Kasatlantas Polres Kukar AKP Creato Sonitehe Gulo mengatakan, untuk akses jalan yang ditutup di Tenggarong yakni di mulai dari simpang Patimura sampai jalan Diponegoro, simpang Museum sampai Diponegoro, simpang Bundaran sampai Jalan Jenderal Sudirman, simpang Kumala sampai Jalan Imam Bonjol, kemudian simpang Jalan Ruwan sampai Jalan KH Ahmad Mukhsin.

"Selanjutnya dari simpang Jalan Jelawat sampai Jalan KH Ahmad Mukhsin, simpang DPRD sampai jalan Patin, simpang Kantor Bupati Kukar sampai Jalan W. Monginsidi, simpang Km 5 sampai jalan Pahlawan dan simpang Pendopo sampai Monumen, " ungkapnya Kamis (31/12) siang.

Ia menjelaskan, untuk simpang Pattimura sampai Diponegoro arus lalin dari Mangkurawang menuju Museum dialihkan ke Jalan Mulawarman, simpang Museum sampai Jalan Sutoyo arus Lalin dari Pendopo menuju Museum di Tutup Total, kemudian dari simpang 4 Pendopo Bupati arus Lalin Menuju Museum ditutup total dialihkan ke Jalan Mulawarman, Jalan Panjaitan dan Jalan KH Dewantara, selanjutnya simpang Bundaran sampai Jalan Sudirman arus lalin ditutup total menuju sepanjang tepian mahakam dialihkan ke Jalan Danau Aji.

Kemudian lanjutnya, mulai simpang Kumala sampai Jalan KH Imam Bonjol arus lalin ditutup total menuju tepian mahakam dialihkan ke Jalan A. Yani dan Jalan Danau Aji, simpang Jalan Ruwan sampai Jalan KH Ahmad Mukhsin arus lalin dari Jalan Danau lipan menuju tepian mahakam dialihkan ke Jalan Pesut, dari simpang jalan Jelawat sampai Jalan KH Ahmad Mukhsin arus lalin dari jalan Naga menuju tepian mahakam dialihkan ke jalan Udang dan Jalan Pesut, dari simpang DPRD sampai Jalan Patin arus lalin dari Jalan Udang menuju tepian mahakam dialihkan ke Jalan Pesut.

"Selanjutnya dari Kantor Bupati Sampai Jalan W. Monginsidi arus lalin dari arah Samarinda menuju tepian mahakam dialihkan ke Jalan Aji Masnandai dan Jalan Pesut, simpang Kantor KPU sampai Belida arus lalin dari arah Belida menuju tepian mahakam dialihkan ke arah Loa Kulu, simpang Km 5 sampai Jalan Pahlawan arus lalin dari arah Loa janan dan Loa Kulu menuju Tenggarong dialihkan ke Jalan Pahlawan dan Pesut, kemudian mulai dari simpang Dishub sampai Belida arus lalin dari arah Kubar menuju Samarinda dialihkan ke Jalan AP Mangkunegara, " jelasnya.

Ia menambahkan, sepanjang tepian ditutup total maka bagi pengendara diarahkan ke lokasi yang sudah kami tentukan.

"Mari merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga dirumah saja, hindari berkerumun dan berkumpul dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kutai Kartanegara, " pungkasnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top