• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Pengurus PKS Kukar saat mengggelar gowes mensosialisasikan logo baru PKS


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Kukar menyambut hangat perubahan warna logo PKS yang kini dominan ke oranye yang diluncurkan dalam acara puncak Musyawarah Nasional (Munas) ke-V PKS di Bandung, Minggu (29/11).

Bahkan, beberapa kader PKS Kukar telah mensosialisasikan logo baru tersebut sebelum digelar Munas ke V pada Minggu (27/12) lalu dengan menggelar gowes road to Musda V PKS Kutai Kartanegara.

"Pada Muswil dan Musda PKS ini kami berusaha sedemikian rupa menggelar beberapa acara, seperti kemarin Kader Ibu-ibu menggelar pasar sayur murah dan kita juga menggelar gowes serta kita juga memberikan bingkisan kepada masyarakat dalam rangka mensosialisasikan perubahan logo baru PKS kepada masyarakat,"ungkap Ketua DPD PKS Kukar Firnadi Ikhsan.

Firnadi Ikhsan mengatakan, lambang atau logo PKS yang baru, terlihat warnanya didominasi orange berbentuk lingkaran dan di tengahnya terdapat gambar padi, serta dua bulan sabit. Kemudian di bawahnya terdapat nama PKS dengan huruf kapital berwarna hitam.

"Logo baru PKS ini memiliki filosofi warna orange adalah simbol pelayanan dengan tagline terbaru yang telah ditetapkan pada Munas yakni PKS adalah pelayan rakyat, "Bersama Melayani Rakyat", tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top