• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Pelaksanaan MUSDA V PKS Se-Nasional yang digelar secara online


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Firnadi Ikhsan kembali terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Kutai Kartanegara periode 2020 - 2025, melalui proses pemilihan dan musyawarah Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera.

Hal ini diketahui saat pembacaan Surat Keputusan yang di tetapkan DPP PKS di Jakarta tertanggal 26 Desember 2020, dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) V Partai Keadilan Sejahtera se Nasional yang diselenggarakan secara online Senin 28 Desember 2020.

"Jadi Musda ini menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) yang terdiri dari Ketua dan Sekertaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD), serta Ketua dan Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED), dan saya bersyukur mendapatkan amanah kembali memimpin DPD PKS Kukar 5 tahun kedepan, "ungkap Ketua DPD PKS Kukar Firnadi Ikhsan kepada kutairaya.com, di kantor DPD PKS Kukar, Senin (28/12).

Firnadi Ikhsan mengatakan, terkait pengumuman dan penetapan jajaran DPTD PKS Kukar ini, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah berpartisipasi menjalani proses pemilihan, untuk memilih dari 24 nama calon dikerucutkan menjadi 8 calon yang kemudian diserahkan ke DPP PKS untuk selanjutnya menetapkan jajaran DPTD PKS Kukar.

Sementara itu, Ketua MPD PKS Kukar H. Sapparuddin Pabonglean menambahkan, kedepan kita akan perbaiki sistem kaderisasi sehingga kedepan kita mampu menghasilkan calon pemimpin sendiri, dan secepatnya akan membuat pengurus DPC di tingkat Kecamatan sampai Kelurahan dan Desa.

"Terpenting PKS dapat diterima ditengah-tengah masyarakat Kukar dan kami menargetkan PKS Kukar dapat menambah jumlah kursi pada Pileg mendatang, "harapnya.

Sebagai informasi, berikut susunan pengurus DPTD PKS Kukar periode 2020 - 2025

Ketua MPD PKS Kukar : H. Saparuddin Pabonglean
Sekretaris MPD PKS Kukar : Mufator Karsono

Ketua DED PKS Kukar : H. Ilyas Ibrahim
Sekretaris DED PKS Kukar :Hekso Sarjanto

Ketua DPD PKS Kukar : Firnadi Ikhsan
Sekretaris DPD PKS Kukar : Ahmad Zainuddin
Bendahara DPD PKS Kukar : Jhony Arianto
Bid. Kaderisasi DPD PKS Kukar : Agus Mu'alimin. (One)

Pasang Iklan Disini
Top