• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Kasat Lantas Polres Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Adanya informasi yang beredar di WhatsApp mengenai pelaksanaan razia dalam operasi terpusat Lilin Mahakam 2020, Kasatlantas Polres Kukar AKP Creato Sonitehe Gulo memastikan kabar tersebut hoax.

"Mengenai masalah razia pada operasi terpusat Lilin Mahakam 2020 itu hoax, jadi operasi ini kita lebih fokus pada pencegahan Covid-19, " ungkapnya kepada awak media, Kamis (24/12).

AKP Creato Sonitehe Gulo mengatakan, dalam operasi terpusat Lilin Mahakam 2020 ini kita lebih kepada operasi kemanusiaan kepada masyarakat, dan mencegah masyarakat untuk berkumpul pada perayaan Natal maupun pada malam tahun baru di Kukar.

"Jadi kita fokuskan untuk penerapan protokol kesehatan Covid-19, apalagi pada malam tahun baru nanti saya harap masyarakat dirumah saja karena sesuai data terbaru kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kukar juga cukup tinggi, "terangnya.

Ia menambahkan, perayaan malam tahun baru di tengah pandemi masyarakat bisa memaksimalkan media online yang ada, seperti kumpul melalui video call atau aplikasi zoom meeting.

"Saya berpesan kepada masyarakat buat apa kita meresikokan satu kali pertemuan diakhir tahun dengan kerumunan yang dapat mengakibatkan resiko kesehatan untuk kita, " harapnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top