• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Kegiatan Jam Komandan


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kegiatan Korps raport satuan dan jam Komandan merupakan program rutin yang dilaksanakan Kodim 0906 Tenggarong yakni bagian dari proses evaluasi agar rekan-rekan Babinsa, Danramil serta seluruh jajaran memahami yang sudah dilakukan agar kinerja kedepan dapat lebih baik lagi.

Hal ini diungkapkan Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling, disela-sela acara Korps raport satuan dan jam komandan, di pendopo odah etam Senin (21/12).

"Kegiatan ini konteksnya program rutin kami bagian dari proses evaluasi agar lebih baik, kemudian kegiatan ini juga ada korps raport satuan, lalu dirangkai dengan PNS yang sudah masuk masa pensiun, maka kegiatan ini sekaligus sebagai tradisi selama saya menjabat sebagai Dandim sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada rekan2 yang telah mengabdi dan bekerja untuk Kodim 0906 Tenggarong , "jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berharap, kerja sama dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara Pemkab Kukar dan TNI AD terus terjaga untuk saling membantu menjaga keamanan bersama, dirinya juga mengajak agar TNI AD bisa terus bekerjasama dalam menjalankan program pemerintah seperti program ketahanan pangan pertanian dalam arti luas.

"Mari kita bersama-sama saling bekerjasama untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kukar, TNI AD sangat diperlukan perannya dalam hal ini, selain itu juga mari kita bersama untuk menuntaskan kemiskinan di Kukar dan penanganan stunting yang masih banyak dialami oleh masyarakat Kukar, "tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top