• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Polres Kukar Gelar Bakti Sosial



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Polres Kukar bagikan 150.000 lebih masker menjelang natal dan tahun baru khususnya di daerah pedesaan, untuk mengantisipasi jangan ada Klaster baru pada tahun baru di Kukar.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting usai kegiatan Apel kesiapan bakti sosial dalam rangka hari Natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 2021 di halaman Mapolres Kukar, Kamis (17/12) pagi.

"Dimana kita ketahui masyarakat di Pedesaan itu sampai saat ini belum begitu percaya dengan adanya wana pandemi covid-19, untuk itu kita bagikan masker sekaligus Babinkamtibmas kita mensosialisasikan bahaya covid-19 ke masyarakat di pedesaan, " ungkapnya.

Selain membagikan masker lanjutnya, Polres Kukar dalam kegiatan bakti sosial ini kami juga membagikan sekitar 200 paket sembako kepada umat kristiani yang merayakan natal yang disalurkan melalui Polsek, serta kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah yang akan melaksanakan perayaan natal.

"Yang jelas kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam rangka menyongsong perayaan hari Natal bagi umat kristiani yang merayakan dan menyongsong tahun baru 2021, "terangnya.

Usai melaksanakan Apel, Kapolres Kukar bersama rombongan memberikan bantuan sembako secara sembolis kepada 12 orang Umat Kristiani yang kurang mampu, disekitar Gereja GLORIA RT 03 Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong. (One)

Pasang Iklan Disini
Top