• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Solikin


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Hari terakhir masa kampanye dimanfaatkan Paslon Edi-Rendi untuk bertatap muka dengan masyarakat dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan, salah satunya di Kelurahan Bukit Biru RT 14 Sabtu (5/12) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh partai koalisi diantaranya Ketua DPC PDIP Kukar Solikin, Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid, Ketua Partai Gelora Kukar Suryadi, Ketua DPD Nasdem Kukar Marwan, Ketua tim pemenang Husni Thamrin, Ketua FOR Kukar dan Calon Bupati Kukar Edi Damansyah.

Salah satu pimpinan partai pengusung Ketua DPC PDIP Kukar Solikin mengatakan, di hari terakhir kampanye seluruh partai pengusung solid mendukung Edi-Rendi dengan menghadiri kegiatan tersebut, artinya kita mengingatkan kembali bahwa 9 Desember mendatang hari yang sangat penting bagi masyarakat Kukar karena menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih.

"Saat ini kita masing-masing konsolidasi di internal partai pengusung, untuk menyiapkan saksi dan segala macam yang diperlukan, dan untuk DPC PDIP Kukar kami telah menyiapkan saksi di seluruh TPS di Kukar dan kami menargetkan 100 persen atau minimal 98 persen kemenangan Edi-Rendi, " harapnya.

Sementara itu, Ketua Gelora Kukar Suryadi mengaku, sosok Edi Damansyah adalah seorang yang paham tata kelola pemerintahan, kemudian mengayomi dan melindungi masyarakatnya, dan orangnya cerdas sehingga layak memimpin Kutai Kartanegara kedepan.

Terpisah, Calon Bupati Kukar Edi Damansyah menuturkan, dirinya sudah mengelilingi seluruh Desa dan Kelurahan di Kukar sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, dari hasil mengunjungi seluruh Desa dan Kelurahan tersebut maka kami membuat program untuk Kutai Kartanegara kedepan yakni 23 program dedikasi dan 10 program prioritas.

"Dari 23 program dedikasi diantaranya program pembangunan pertanian berbasis kawasan, mengingat saat ini sektor pertanian kita menjadi salah satu lumbung padi di Kaltim maka perlu dilakukan pengembangan, selanjutnya program keluarga peduli kesehatan, program ini juga penting khususnya peran ibu-ibu agar peduli kesehatan dilingkungan keluarga, kemudian bagi ibu hamil, kita ingin ibu hamil di wilayah Kukar tidak boleh terabaikan dan terakhir seluruh Posyandu akan kita revitalisasi, "jelasnya.

Ia berharap, masyarakat Kukar satukan tekad dan berikhtiar agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan lancar dan tidak ada kendala. (One)

Pasang Iklan Disini
Top