• Jum'at, 18 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua KPU Kukar Erlyando Saputra)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Mulai Rabu (2/12) KPU Kukar akan mendistribusikan logistik Pilkada, dimulai di Kecamatan yang berada di Hulu, kemudian pesisir, tengah dan terakhir di Tenggarong.

Ketua KPU Kukar Erlyando Saputra mengatakan, hari ini (Selasa 1/12/2020, red) pihaknya terus melakukan pengecekan dan penyortiran logistik Pilkada sebelum didistribusikan mulai besok, dan kita telah membuat skenario distribusi logistik ke Kecamatan dimulai pada 2 Desember 2020, kita akan upayakan distribusikan logistik Pilkada di Kecamatan hulu yakni Tabang, Kembang Janggut, Kenohan, Muara Muntai, Muara Wis dan Kota Bangun.

"Dilanjutkan pada tanggal 3 Desember 2020, kita distribusikan logistik Pilkada ke Kecamatan Muara Kaman, Muara Badak, Marang Kayu, Sanga-Sanga, Muara Jawa dan Samboja, kemudian tanggal 4 Desember kita akan distribusikan ke Kecamatan Anggana, Loa Janan, Sebulu, Tenggarong Seberang dan Loa Kulu, terakhir tanggal 5 Desember kita distribusikan di Tenggarong, " jelasnya.

Nando sapaan akrabnya menambahkan, dalam pendistribusian logistik ini pihaknya juga akan memanggil setiap PPK di Kecamatan untuk membantu menghitung jumlah logistik ketika tiba untuk segera di laporkan ke KPU Kukar, kemudian kami juga berharap pihak keamanan solid membantu keamanan selama pendistribusian logistik Pilkada berlangsung.

" Selain itu dalam pendistribusian logistik Pilkada ini tentu pasti ada kendala di lapangan seperti Medan dan faktor cuaca, untuk itu kami berharap peran serta semua pihak agar membantu proses distribusi ini agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan lancar, " pungkasnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top