• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Alpian Noor)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - PDAM Tirta Mahakam Kukar terus berinovasi memberikan kemudahan pelanggan dalam membayar rekening air setiap bulan.

Kasubag Humas PDAM Tirta Mahakam Kukar Alfian Nur mengatakan, untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan air kini kita menambah kerjasama dengan salah satu aplikasi situs jual beli online Tokopedia, pelanggan sudah bisa membayar tagihan air melalui aplikasi tersebut.

"Sebenarnya kerjasama kita dengan pihak ketiga dalam pembayaran rekening air sudah banyak, seperti Indomaret, Bankaltimtara, bahkan juga bisa melalui Gopay, semua ini bertujuan agar memudahkan pelanggan dalam membayar rekening air setiap bulan, " ujarnya kepada kutairaya.com Senin (30/11) siang.

Ia menambahkan, dengan kemudahan dalam pembayaran rekening air kita mengharapkan agar pelanggan dapat membayar setiap bulan mulai tanggal 1 sampai 20 agar terhindar dari denda.

Sebagai informasi, kini pembayaran rekening air PDAM Tirta Mahakam Kukar bisa melalui Bankaltimtara baik lewat ATM, DG maupun internet banking, kemudian BTN, Bank Syariah Mandiri, Kantor Pos, Go-pay, Indomaret, DANA, Link Aja, Koperasi Karyawan PDAM Tirta Mahakam dan Situs Jual Beli Online baik itu di Blibli.com dan Tokopedia. (one)

Pasang Iklan Disini
Top