• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Pembagian masker dan bingkisan.


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dalam rangka HUT Korpri ke 49 Tingkat Kabupaten Kukar serta memutus mata rantai penyebaran covid-19, pengurus Korpri Kukar membagikan 200 masker serta bingkisan kepada para masyarakat yang melintasi Jalan Wolter Mongonsidi Kelurahan Timbau Tenggarong tepatnya di Posko Penegakan Hukum Covid -19, Jum’at ( 27/11 ) lalu.

Ketua Korpri Kukar Sopiar berharap, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat serta upaya kami turut mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid 19.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama jajaran pihak Satuan Tugas Satgas Covid yang ada di Posko Penanggulangan dan penindakan hukum yang terdiri dari Satuan Polres Kukar, Kodim 0906 , Satpol PP, BNPD, Dishub serta beberapa dinas terkait lainnya, "ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT KORPRI ke 49 Murtis menambahkan, dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Korpri ke 49 pihaknya menggelar berbagai macam kegiatan, diantaranya pembagian masker sekitar 200 buah masker, sanitizer serta snack kotak kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya juga telah mengadakan beberapa kegiatan seperti Rakor Korpri, Sapari Dakwah Keagamaan di beberapa kecamatan, Bhakti Sosial berupa donor darah serta pemberian santunan atau bingkisan.

"Walaupun terbatas dan nilainya tidak seberapa namun ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kukar, "pungkasnya.

Untuk diketahui, peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri digelar setiap tanggal 29 November. Untuk peringatan HUT Korpri ke-49 ini jatuh pada hari Minggu, 29 November 2020. Tahun ini, peringatan Hari Korpri mengusung tema Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

Meski tengah dilanda pandemi Covid-19, anggota Korpri di seluruh Indonesia tetap diimbau untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota. (One/ADV Diskominfo)

Pasang Iklan Disini
Top