• Jum'at, 18 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Kegiatan gotong royong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sebagai wujud nyata menjaga dan menciptakan lingkungan bersih dan tertata dengan baik sehingga dengan hidup bersih dapat meningkatkan kesehatan bersama.

TP PKK Kelurahan Panji bersama mahasiswa KKN UNIKARTA Angkatan 27 Tenggarong melaksanaan kerja bakti dan gotong royong di sekitar Gedung TP. PKK Kelurahan Panji, Rabu (25/11) pagi.

Menurut Sekertaris Kelurahan Panji Siti Fatimah, kegiatan ini merupakan peran aktif anggota TP PKK Kelurahan Panji bersama mahasiswa KKN Unikarta serta integrasi sosial yang perlu ditingkatkan yaitu dengan semangat gotong royong.

"Semakin meningkatkannya semangat gotong royong akan berdampak pada lingkungan bersih dan tertata dengan baik sehingga dengan hidup bersih dapat meningkatkan kesehatan bersama," ungkap Siti Fatimah saat dihubungi kutairaya.com Rabu (25/11).

Selain itu lanjutnya, PKK juga memiliki peran penting mendorong sinergitas berbagai pihak guna akselerasi percepatan pembangunan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

"Saya juga berharap melalui PKK dapat mensosialisasikan untuk meningkatkan semangat kegotong royongan. Peran Ibu berada di garis depan untuk keharmonisan keluarga. Kita harus tertib yang dimulai dengan diri kita sendiri dengan menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, " pungkasnya. (One/ADV Diskominfo)

Pasang Iklan Disini
Top