• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Abdul Rasyid


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Meskipun KPU Kukar saat ini masih memproses kepada pihak terkait perihal surat rekomendasi Bawaslu RI, namun proses tahapan kampanye masih tetap berjalan.

Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid memastikan, pihaknya tetap menjalani kampanye mendukung paslon Edi-Rendi sampai ada keputusan resmi dari KPU Kukar terkait surat rekomendasi Bawaslu RI.

"Karena belum ada keputusan final dari KPU Kukar terkait surat rekomendasi Bawaslu RI, dan saat ini masih dalam tahap kampanye ya kita tetap berjuang dan semaksimal mungkin melakukan kampanye mendukung Edi-Rendi, "tegas Abdul Rasyid.

Sebagai informasi, dari press release yang dikeluarkan KPU Kaltim Jum'at (20/11) lalu pada poin ke 4, saat ini KPU Kukar sedang dalam proses klarifikasi kepada pihak terkait termasuk Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri RI, Bappeda Kukar, Disdukcapil Kukar, Camat, Lurah dan terlapor.

Kemudian di poin 5, hasil klarifikasi tersebut akan menjadi pertimbangan KPU Kukar dalam mengambil keputusan terkait surat rekomendasi Bawaslu RI, dan dapat meminta arahan kepada KPU RI sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (One)

Pasang Iklan Disini
Top