• Kamis, 02 Juli 2020
logo
Pasang Iklan

Pemkab Kukar gelar malam pisah sambut Dandim 0906 Tenggarong dari Letkol (INF) Frits Wilem Rizad Pelamonia dengan Letkol (KAV) Pramana Sakti, Senin (8/6/2015) malam di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.

Acara tersebut diawali dari sambutan Dandim 0906 Tenggarong yang lama Frits Wilem Rizad Pelamonia, menurutnya orang taunya Kukar itu kabupaten terkaya tetapi ya dengan konsidi wilayahnya yang cukup luas dan didalamnya banyak pertimbangan, penyelesain dan perhatian khusus mempengaruhi kabupaten ini dalam pembangunan dan sekarang sudah banyak perubahan."“Mudah-mudahan walaupun saya pergi, tapi masih membekas di dada rekan-rekan sekalian," katanya.

Dia juga meminta ma’af apabila selama berada di Kukar belum bisa berbuat banyak untuk Kukar dengan segala keterbatasan, akan tetapi dengan program–program TNI AD dapat disinergikan dalam program pembangunan pemkab Kukar. Setelah ini dirinya akan bertugas di Balikpapan.

Menambahkan kesan yang tidak bisa terlupakan ketika berbaur bersama dengan kepala SKPD dan masyarakat lainnya. Menurut Frits paling berkesan selama bertugas di Kukar bisa keluar negeri. "Sungguh luar biasa, saya datang kesini bisa keluar negari karna bupati," kesan Frits.

Pisah sambut tersebut juga ditandai dengan penyerahan cenderamata diterima Dandim 0906 Tenggarong Letkol (INF) Frits Wilem Rizad Pelamonia (lama) diawali dari Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, diikuti Ketua DPRD Kukar, Kapolres serta Forum Koordinasi Perangkat Daerah dan undangan lainnya. Dilanjutkan foto bersama. (rid)

Pasang Iklan Disini
Top