• Sabtu, 28 November 2020
logo
Pasang Iklan



(Potong rambut donasi untuk membantu pembangunan pondok pesantren)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Banyak cara untuk melakukan kegiatan sosial dan membantu pembangunan pondok pesantren, seperti yang dilakukan Family Vamous bersama Gepak Tenggarong menggelar potong rambut donasi dengan tema "bayar seikhlasnya potong serapinya", di pasar tangga Arung blok B nomor 68, Minggu (22/11).

Ketua pelaksana kegiatan Ali Vamous mengatakan, kagiatan ini kita libatkan 5 tukang cukur dan dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 wita sampai selesai, dan hasil seluruh dari donasi akan kita sumbangkan untuk pembangunan pesantren Hadiqotul Ulum di Jalan Rangga Yudha Kelurahan Mangkurawang.

"Kegiatan ini kita bekerja sama dengan Gepak Tenggarong dan sebenarnya kita rutin kegiatan sosial ini, karena masa pandemi covid-19 baru hari ini kita selenggarakan lagi, " ungkapnya.

Ia mengharapkan, masyarakat Tenggarong bisa ikut kegiatan sosial ini, karena hasil seluruhnya kita sumbangkan untuk pembangunan pesantren Hadiqotul Ulum.

"Saya juga berharap kedepan kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi, karena kita ingin selain setiap hari kita membuka pangkas rambut hasilnya untuk kebutuhan keluarga, tetapi juga ada satu hari kita khususkan penghasilan nya bisa kita donasikan untuk saling berbagi bersama, " tutupnya.
(one)

Pasang Iklan Disini
Top