• Jum'at, 18 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Abdul Rasyid Ketua DPRD Kukar



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ditengah pandemi covid-19 saat ini patut juga disadari bahwa kesehatan dan kebugaran tubuh adalah pondasi dari terhindarnya berbagai macam penyakit. Gaya hidup sehat dan olahraga teratur menjadi cara menjaga kesehatan, kebugaran dan daya tahan tubuh dan aktifitas bersepeda kini tengah menjadi tren gaya hidup sehat masyarakat di tengah pandemi virus corona.  

Selain mendapatkan manfaat kesehatan atau transportasi, bersepeda bagi sebagian orang dapat menjadi sarana bertemu langsung dengan masyarakat. Hal ini juga dilakukan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid menyempatkan olahraga bersepeda meskipun ditengah aktifitas yang padat, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi covid-19 serta dapat bertemu dengan masyarakat.

"Bersepeda ini selain menjaga kebugaran juga menjaga kesehatan kita apalagi di tengah pandemi saat ini, disela waktu senggang saya mengajak kawan-kawan untuk bersepeda bersama-sama mengitari perkotaan hingga ke kampung-kampung, "ungkap politisi Golkar tersebut.

Abdul Rasyid mengaku, saat bersepeda selain untuk melihat perkembangan kota, dirinya juga dapat bertemu langsung masyarakat untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan.

Anggota DPRD Kukar dari Dapil Tenggarong ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, serta menerapkan protokol kesehatan covid-19 di lingkungan masing-masing untuk memutus penyebaran virus Corona.

"Dilingkungan masyarakat saya himbau juga tetap menerapkan hidup bersih dan sehat serta lakukan anjuran protokol kesehatan, seperti selalu mencuci tangan dengan air mengalir, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan hindari kerumunan serta jaga jarak, " pungkasnya. (One/adv)

Pasang Iklan Disini
Top