• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan

Teka teki kepastian siapa yang nantinya ditunjuk sebagai Pj (pejabat) Bupati Kutai Kartanegara pasca berakhirnya masa jabatan Bupati Rita Widyasari akhir Juni, belum ada kejelasan. Dari tiga nama yang dikabarkan diusulkan Pemerintah Provinsi Kaltim ke Mendagri, nampaknya masih menimbulkan tanda tanya siapa yang "pasti" untuk menempati posisi nomor satu di Kukar sementara tersebut.


Informasi yang berkembang, tiga nama calon Pj Bupati Kukar yang diusulkan itu diantaranya adalah Asisten Sekprov Kaltim Bidang Administrasi Umum Meiliana, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kaltim Ichwansyah. dan Asisten Sekkab Kukar Bidang Hukum dan Pemerintahan Chairil Anwar.


Chairil Anwar pun tak membatah jika dirinya masuk daftar calon yang diusulkan untuk menjabat sebagai Pj Bupati. Bahkan jika memang tugas itu diamanahkan kepadanya dirinya siap menjalankan."Sebagai wayang (pegawai) harus siap menjalankan tugas itu," kata Chairil Anwar.


Menurut Chairil, tugas yang diemban untuk menjadi Pj Bupati Kukar itu berlangsung sekitar 7 bulan. Terhitung mulai Juli 2015 sampai awal 2016 mendatang."Kisaran hanya 7 bulan saja jabatan Pj itu," tegas Chairil Anwar.


Secara terpisah, Asisten Sekprov Kaltim Bidang Administrasi Umum Meiliana, yang juga hadir dalam acara peresmian pembukaan Erau kemarin, juga tak menyangkal kalau dirinya menjadi kandidat kuat calon Pj Bupati Kukar.


"Tapi masih lama itu, belum ada kepastian siapa nantinya akan ditunjuk. Secara pasti saya siap kalau memang ditunjuk sebagai Pj Bupati Kukar," terang nya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top