• Selasa, 15 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Gina Rosana


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Memperingati milad Bank Syariah Mandiri (BSM) ke 21, Branch Office BSM Kukar menggelar kegiatan Mandiri Syariah Mengalirkan Berkah 2020.

Menurut Kepala Cabang BSM Kukar Gina Rosana, kegiatan memperingati milad BSM ke 21 mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, kami memfokuskan pada dua kegiatan yakni pemberian wastafel di 6 Masjid di Tenggarong dan sekitar 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak-anak di panti asuhan.

"Untuk pemberian wastafel ini sudah kami berikan Senin sore kemarin, dan cukup berguna bagi Masjid di masa pandemi, dan 6 Masjid di Tenggarong yang telah kami berikan, yakni di Masjid Agung Sultan Sulaiman, Masjid Ribatul Khair PPKP Timbau, Masjid Al Mukhorrobin Soponyono, Masjid Al Mubarokah Jalan Stadion, Masjid Al Mujahidin di Tambak Rel dan Masjid Al Munawwarah di Gunung Belah, " jelas Gina Rosana di ruang kerjanya Selasa (3/11).

Gina mengatakan, untuk program BSM Mengalirkan Berkah ini sebenarnya kegiatan sosial BSM yang rutin kami lakukan setiap tahun, karena bagi kami kegiatan ini dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat Kukar.

"Kami juga berharap kedepannya BSM lebih maju lagi, karena semakin besar kami itu semakin banyak memberikan manfaat bagi nasabah dan masyarakat Kukar, "harapnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top