• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Swab test dilakukan anggota DPRD Kukar.


TENGGARONG (kutairaya.com) - Adanya informasi dua anggota DPRD Kukar dan beberapa Staff sekertariat terkonfirmasi Positif Covid-19 di benarkan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid.

Bahkan, sekertariat DPRD Kukar langsung melakukan swab test massal bagi anggota DPRD Kukar, usai menggelar Rapat paripurna Istimewa PAW, yang berlangsung di ruang serbaguna Senin (19/10.

"Untuk informasi lebih jelasnya saya belum tahu, tapi memang setelah kunjungan dari Jogja, tapi aktifnya itu kita tidak tahu pasti karena habis dari Jogja itu ada beberapa kunjungan lagi, namun informasinya seperti itu ada dua orang dan sekarang sudah ditangani oleh Dinas Kesehatan," ungkap politisi Golkar tersebut.

Menurut Rasyid, kondisi pandemi covid-19 memang menjadi perhatian kita apalagi kasus terkonfirmasi covid-19 di Kukar juga lumayan tinggi, makanya kita juga selalu menghimbau kepada seluruh anggota DPRD Kukar supaya tetap menjaga kesehatan dan tetap mentaati ketentuan protokol kesehatan covid-19.

"Dan harapan saya bagi anggota yang terkonfirmasi positif covid-19 cepat sembuh dan kembali melaksanaan kegiatan kedewanan, "harapnya.
(one/adv)

Pasang Iklan
Top