• Jum'at, 30 Oktober 2020
logo
Pasang Iklan



Pimpinan Cabang Bangkaltimtara Tenggarong



TENGGARONG (kutairaya.com) - Saat ini karena masih ditengah pandemi covid-19 tentu berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat termasuk bagi nasabah peminjam atau debitur.

Banyak program dilakukan perbankan agar debitur tetap bisa membayar angsuran kredit dengan relaksasi kredit, salah satunya Bankaltimtara Cabang Tenggarong yang sudah melaksanaan program relaksasi kredit bagi nasabah nya di tengah pandemi covid-19.

Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tenggarong Amuniantoyo belum lama ini mengatakan, ditengah pandemi saat ini pasti berpengaruh terhadap ekonomi, dan kita sudah melaksanakan program relaksasi kredit bagi para debitur kami, seperti memberikan perpanjangan waktu dan penjadwalan ulang.

"Contohnya ada debitur yang setiap bulan bisa membayar angsuran kredit 1juta, kemudian karena pandemi hanya bisa membayar 500ribu setiap bulan, kami berikan keringanan yang terpenting usahanya masih jalan maka kita berikan relaksasi kredit, " katanya.

Ia menambahkan, untuk keringanan relaksasi kredit ini seperti perpanjangan waktu dan penjadwalan ulang kontrak tidak akan dikenakan biaya lagi, hanya menyesuaikan kemampuan pembayaran angsuran kredit debitur setiap bulan hingga jangka waktu selesai. (One)

Pasang Iklan Disini
Top