• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(rapat konsolidasi dan koordinasi Partai Golkar Kukar.foto: istimewa)



TENGGARONG, Jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Kutai Kartanegara siap untuk memenangkan pasangan Edi Damansyah-Rendi Solihin, pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kukar 9 Desember 2020 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasid saay memimpin rapat konsolidasi dan koordinasi dalam menghadapi Pilkada tahun 2020, di Sekretariat DPD Partai Golkar, Selasa (13/10/2020) malam.
Rapat tersebut dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kukar, Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltim M Husni Fahrudin, Ketua Penasehat Partai Golkar H Yahsa Salman dan Calon Bupati Kukar Edi Damansyah, serta para pengurus PTK Partai Golkar Kukar.

Edi Damansyah dan Rendi Solihin adalah pasangan calon yang direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar. Seluruh pengurus dan kader tentunya harus siap untuk memenangkan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,.

Partai Golkar sudah membentuk Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) dan serta Badan Saksi Daerah yang nantinya akan mengawal proses Pilkada Kukar.

"Tidak ada kata lain selain kita harus menenangkan pasangan yang direkomendasi Partai Golkar di Pilkada Kukar nantinya,"ujar Abdul Rasid

Sementara Edi Damansyah yang hadir dalam rapat itu berharap struktur pengurus Partai Golkar bisa bekerja dengan baik, untuk memenangkan pada Pilkada 2020.

"Saya mengucapkan terimakasih karena diundang secara khusus untuk hadir dalam rapat konsolidasi Partai Golkar ini. Dan berharap struktur Partai Golkar terus bekerja dengan baik, untuk pemengan Pilkada 2020," ungkapnya.

Dikatakan Edi Damansyah kalau sejauh ini banyak pihak yang diantaranya dari beberapa lembaga survey yang menyampaikan kepadanya pasangan Edi-Rendi akan menang di Pilkada Kukar, namun pihaknya tidak mau takabur dan sombong, tetap terus bekerja dan berusaha agar kemenangan bisa terwujud. (zul)

Pasang Iklan Disini
Top