• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Kukar bersama PWI kukar.



TENGGARONG (kutairaya.com) - Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melakukan kegiatan "Jum'at Berbagi" bersama pengurus PWI Kukar Jum'at (9/10).

Lokasi pertama yang dikunjungi 3 rumah warga yang membutuhkan di Jalan FL. Tobing Pal 6 Rempanga salah satunya ibu watik yang sakit dan sudah tidak bisa bangun dari tempat tidur, dilanjutkan ke panti asuhan Misbahun Munir Jalan Gunung Pegat Tenggarong.

Menurut Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, kegiatan Jum'at Berbagi ini kita lakukan juga untuk menunjukkan sinergi antara Polres Kukar dengan rekan-rekan dari media, dan bantuan yang kita berikan berupa sembako.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu dan juga untuk anak-anak yatim piatu, saya juga sangat prihatin kepada kondisi nenek yang kita kunjungi tadi sedang sakit dan sudah tidak bisa bangun dari tempat tidur, dan mungkin nanti kita bekerja sama dengan Pemkab Kukar atau komunitas lainnya untuk berbagi kepada nenek tersebut sehingga mendapatkan perawatan yang lebih baik, "terangnya.

Sementara itu Sekertaris PWI Kukar Bambang Irawan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Polres Kukar ditengah kondisi warga yang mengalami cobaan pandemi covid-19 ini dan ternyata Polres Kukar yang dipimpin langsung Kapolres Kukar turun langsung mendatangi warga yang membutuhkan untuk memberikan bantuan.

"Kita sangat apresiasi dan kami berharap kegiatan ini terus dilakukan oleh pihak kepolisian sehingga warga yang kurang mampu di Kukar bisa terbantu dengan bantuan yang diberikan, "tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top