• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Plt Bupati Kukar saat Lepas Purna Tugas Asisten II Ir. HM. Sukrawardi)


TENGGARONG (kutairaya.com) - Plt Bupati Kukar Chairil Anwar melepas purna tugas Asisten II membidangi perekonomian dan pembangunan Sekertariat Daerah Kabupaten Kukar Ir. HM. Sukrawardi Sahir di ruang serbaguna Kantor Bupati Kukar Kamis (1/10).

Plt Bupati Kukar Chairil Anwar mengatakan, Pak Widi sapaan akrab Ir. Sukrawardi telah mengabdi selama kurang lebih 33 tahun dan telah malang melintang di Pemerintahan Kabupaten Kukar, dan atas nama Pemkab Kukar saya ucapkan terima kasih atas semua sumbangsih, pemikiran dan tenaga untuk kemajuan Kukar.

"Pak Widi sudah banyak menjabat Kepala Dinas, seperti Kadis Peternakan, Kadis Perkebunan dan jabatan terakhir Asisten II merangkap juga Plt Kepala Disperindagkop Kukar, untuk itu kami ucapkan terimakasih atas sumbangsihnya, "tuturnya.

Meskipun Ir. Sukrawardi sudah masuk masa purna tugas, Chairil Anwar berharap beliau tetap eksis dan membantu kita dalam pemerintahan kabupaten Kukar apapun nanti bentuknya.

Sementara itu Ir. HM. Sukrawardi mengaku, banyak suka duka selama menjadi ASN di lingkungan Pemkab Kukar, tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan selama menjabat, baik itu mulai menjadi Kabag, Kepala Dinas hingga Asisten II.

"Tak lupa saya juga memohon maaf jika selama bertugas banyak kesalahan, dan saya berharap siapapun yang menggantikan saya nanti agar bekerja lebih baik terutama untuk membangun Kukar dan mensejahterakan masyarakat, "harapnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top