• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Supriyadi, Ketua Komisi I DPRD Kukar)


TENGGARONG (kutairaya.com) - Penunjukkan Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kukar mulai 26 September 2020 menggantikan Edi Damansyah yang cuti karena mengikuti tahapan Pilkada Kukar mendapat respon positif dari kalangan anggota DPRD Kukar.

Salah satunya Supriyadi, ia pun berharap Plt Bupati ini nantinya agar bisa berkolaborasi dengan baik, terutama dalam menjalankan Roda Pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan terhadap masyarakat.

Dan juga dapat bersinergi dengan DPRD Kukar, dalam menata pembangunan Kukar agar lebih baik.

"Beliau pemimpin yang tidak diragukan lagi dan memiliki jam terbang yang sudah tinggi untuk menjalankan roda pemerintahan, dan saya menyambut positif," ungkap politisi PAN tersebut.

Anggota DPRD Kukar dari Dapil Loa Kulu dan Loa Janan ini juga mengaku, karena Chairil Anwar sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Pj Bupati pasti dapat melanjutkan kepemimpinan sampai nanti ada penetapan Bupati terpilih.

" Insya Allah beliau tingal menjalankan saja dengan senyum dan bisa menghantarkan roda pemerintahan Kukar dengan baik sampai Bupati Kukar di tetapkan," harapnya.

Sementara secara terpisah, H Chairil Anwar mengaku siap mengemban amanah menjadi Plt Bupati Kutai Kartanegara, untuk menjalankan roda pemerintahan dan mengantarkan proses Pilkada sampai pemungutan suara pada 9 Desember 2020. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top