• Rabu, 23 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Chairil Anwar)


TENGGARONG (kutairaya.com) - Dengan telah ditetapkannya Edi Damansyah sebagai Calon Bupati Kukar dalam Pilkada Kukar dan memasuki masa kampanye, maka kepemimpinan Kabupaten Kukar akan diisi Plt Bupati Kukar Chairil Anwar.

Chairil Anwar saat dikonfirmasi membenarkan penunjukkan dirinya sebagai Plt Bupati Kukar, menggantikan Edi Damansyah yang cuti pada 26 September 2020.

"Surat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kukar dari Gubernur Kaltim sudah saya terima kemarin, intinya selaku Pelaksana Tugas akan melaksanakan tugas-tugas pemerintahan secara umum kemudian memastikan pelaksanaan Pilkada Kukar ini berjalan aman dan lancar sesuai jadwal," ungkapnya.

Chairil Anwar memastikan, akan melanjutkan roda pemerintahan kabupaten Kukar sesuai program yang sudah direncanakan, termasuk kasus meminimalisir wabah covid-19 di Kukar ia tetap menerapkan penegakan hukum protokol kesehatan sesuai Perbup 54 tahun 2020.

"Jadi saya menjalankan roda pemerintahan secara umum mulai 26 September nanti atau pada saat pak Edi Damansyah sudah mulai cuti, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top