• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan



(Suasana reses Wakil Ketua DPRD di Kec.Tenggarong Seberang)



TENGGARONG (Kutairaya.com) - Wakil Ketua II DPRD Kukar Didik Agung Eko Wahono melakukan reses di tiga lokasi Dapil II untuk bertemu konstituen dan menyerap aspirasi warga.

Menurut politisi PDIP tersebut, ada tiga lokasi reses yang ia lakukan yakni di Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Desa Tanjung Harapan di Sebulu dan Desa Bunga Jadi di Muara Kaman.

"Selama masa reses dirinya menerima kebanyakan aspirasi dari warga berupa perbaikan infrastruktur. Misalnya keinginan untuk perbaikan infrastruktur jalan di Desa masing-masing dan beberapa sekolah, "ungkapnya.

Didik Agung menambahkan, selain aspirasi perbaikan infrastruktur, untuk Desa Bunga Jadi di Muara Kaman aspirasi masyarakat juga menyoroti Puskesmas Pembantu (Pusban) yang ada, karena waktu dibuka pertama kali Pusban tersebut melayani 24 jam, tetapi sekarang tidak dilayani 24 jam.

"Alasannya karena Pusban tidak bisa melayani lagi selama 24 jam, kami harap instansi terkait dapat mengabulkan keinginan warga, karena di Desa Bunga Jadi cukup jauh kalau ingin ke Rumah Sakit, "terangnya.

Anggota DPRD Kukar dari Dapil II ini juga memastikan, semua usulan tersebut akan disampaikan ke pemerintah agar berjalan semaksimal mungkin.

"Hasil reses ini harus masuk dalam RKPD dan Musrenbang tahun depan, "tuturnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top