• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Kapolres Kukar saat silaturahmi dengan para Jurnalis.



TENGGARONG (kutairaya.com) - Selaku pejabat baru di jajaran Kepolisian Polres Kukar, AKBP Irwan Marsulin Ginting menjalin silaturahmi dengan 21 awak media yang bertugas di wilayah Kukar, mulai dari media cetak, media online hingga media televisi di Mapolres Kukar Rabu (9/9) sore.

Suasana santai dan akrab mewarnai pertemuan pertama awak media dengan Kapolres Kukar yang baru menjabat,

dan obrolanpun mengalir mulai dari ide agar masyarakat sadar akan menggunakan masker pada saat diluar rumah, Jum'at berbagi, hingga permasalahan Pilkada Kukar yang sampai saat ini masih hangat diperbincangkan.

"Dengan kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga, dan semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan,"ungkap Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting.

Terkait suasana terkini untuk Pilkada Kukar, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin meminta masyarakat Kukar untuk tidak terprovokasi sampai melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun kelompok.

"Masyarakat Kukar harus menahan diri, dan siapapun yang melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum pasti akan kami tindak, kita ingin Pilkada Kukar berjalan aman dan kondusif, "harapnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top