• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Foto bersama disela sela acara Muskab PBVSI Kukar, Sabtu (5/9/2020)


TENGGARONG,(kutairaya.com) Usai terpilih secara aklamasi untuk memimpin PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Kutai Kartanegara pada Muskab (Musyawarah Kabupaten) PBVSI Kukar, Sabtu (5/9/2020) lalu, Andi Faisal siap untuk memajukan pervolian di bumi Kutai Kartanegara. Bahkan Andi Faisal memiliki target agar Kukar kedepannya akan menjadi barometer pervolian di Kalimantan Timur.

"Pembinaan harus kita jalankan dengan maksimal mulai tingkat pelajar baik SMP, SMA/sederajat, kemudian even even pertandingan juga harus rutin kita adakan sehingga akan memunculkan kompetisi yang sportif nanti, kemudian yang ketiga adalah pendanaan," kata Andi Faisal saat menyampaikan pidatonya usai terpilih secara aklamasi pada Muskab tersebut.

Soal pendanaan untuk menjalankan roda program, Andi Faisal akan menggandeng pihak ketiga dalam hal ini instansi perusahaan perusahaan yang beroperasi di Kukar, pihaknya mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah perusahaan dan siap untuk mensuport soal memajukan voli di Kukar.

"Sebaik apapun programnya kalau tidak disuport pendanaan tidak akan berjalan dengan baik. Sejauh ini saya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah perusahaan di Kukar pada intinya perusahaan siap untuk mensuport kemajuan voli. Soal pendanaan pada APBD kita juga akan suport itu," terang Andi Faisal yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Kukar ini.

Seperti diketahui bahwa pada Muskab PBVSI Kukar yang dilaksanakan pada Sabtu (5/9/2020) di Pendopo Wakil Bupati Kukar, diikuti sebanyak 26 peserta dari 28 peserta yang terdaftar sebagai club bola voli Kukar.
Karena tidak ada calon lain, maka Andi Faisal secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PBVSI Kukar periode 2020-2024.
(zul)

Pasang Iklan Disini
Top