• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Dayang Marisa)


TENGGARONG (kutairaya.com) - Penundaan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kukar ke 42 di Kecamatan Muara Badak untuk waktu yang tidak terlalu lama disambut positif oleh anggota DPRD Kukar, salah satunya Anggota komisi IV Dayang Marissa.

Menurut Sekertaris Komisi IV DPRD Kukar Dayang Marissa, kegiatan yang mengumpulkan banyak orang secara fisik tidak mungkin dilaksanakan saat pandemi, untuk itu penundaan ini saya dukung hingga situasi terkini pandemi covid-19 di Muara Badak aman bagi kita semua.

"Kita hanya bisa merencanakan, tapi yang kuasa yang menentukan. Samalah halnya dengan kegiatan MTQ ke-42 tahun ini, saya rasa penundaan ini dirasa pas hingga situasi terkini pandemi covid-19 di Muara Badak betul-betul aman bagi seluruh kafilah, panitia hingga masyarakat yang ingin menyaksikan, " ungkap Politisi Golkar ini saat dihubungi kutairaya.com Jum'at (28/8).

Meskipun ditunda, Ica sapaan akrabnya mengaku karena panitia telah menyiapkan ini sudah jauh-jauh hari maka dirinya berharap pelaksanaan MTQ ini bisa dilaksanakan tidak terlalu lama, dan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

"Penundaan ini tentu untuk mencegah penyebaran virus corona dan bersifat sementara dan mari kita bersama-sama berdoa agar situasi terkini pandemi covid-19 di Muara Badak aman sehingga MTQ bisa dilaksanakan kembali," terangnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top