• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Supriyadi, Ketua PAN Kukar)


TENGGARONG (Kutairaya.com) - Setelah sebelumnya PAN dikabarkan mendukung Pasangan Awang Yakub Luthman - Suko Buono (AYL-Suko) dalam Pilkada Kukar mendatang, kini Kabar terbaru DPP PAN dipastikan resmi mendukung Pasangan Edi Damansyah - Rendi Solihin pada Pilkada Kukar 2020.

Hal ini dibenarkan Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi saat dikonfirmasi kutairaya.com Jum'at (21/8) malam.

"Iya kabar tersebut benar dan prinsip nya kita siap laksanakan keputusan DPP PAN mengenai dukungan pada Pilkada Kukar mendatang, " ujarnya.

Supriyadi memastikan, dukungan PAN untuk pasangan Edi-Rendi karena dari hasil survei pasangan ini cukup tinggi dan pasangan ini sangat pas mengingat Edi Damansyah merupakan petahana dan sudah pengalaman di birokrasi, sementara Rendi Solihin mewakili kaum milenial, dan pasangan ini layak untuk membangun Kukar kedepan lebih baik.

Sebagai informasi, kabar resmi DPP PAN mendukung pasangan Edi-Rendi pada Pilkada Kukar mendatang, diketahui melalui keterangan tertulis Sekjen DPP PAN Eddi Soeparno pada Jum'at (21/8).

Menurutnya, sesuai dengan usulan dari DPD PAN Kutai Kartanegara dan DPW PAN Kalimantan Timur, DPP PAN telah memberikan keputusan untuk mengusung pasangan Edi Damansyah dan Rendi Solihin di Pilkada Kutai Kartanegara 2020. (one)

Pasang Iklan Disini
Top