• Selasa, 15 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Tongkat kepemimpinan Kapolres Kukar resmi diserahterimakan dari AKBP Andrias Susanto Nugroho kepada AKBP Irwan Masulin Ginting)


TENGGARONG (Kutairaya.com) - Tongkat kepemimpinan Kapolres Kukar resmi diserahterimakan dari AKBP Andrias Susanto Nugroho kepada AKBP Irwan Masulin Ginting. Pergantian pucuk pimpinan di Kepolisian Kukar dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono, di Mapolda Kaltim Kamis (13/8).

AKBP Irwan Masulin Ginting sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kaltim, sedangkan AKBP Andrias Susanto Nugroho kini menjadi Pamen Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono dalam sambutannya mengatakan, rotasi jabatan tersebut merupakan bagian dari bentuk implementasi tujuh program prioritas Kapolri, yang salah satunya adalah pengembangan SDM yang unggul, yakni pembinaan personel yang berbasis kinerja dan kompetensi yang salah satunya diwujudkan dalam mutasi jabatan.

"Kita harus ketahui bahwa tanggung jawab jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan," ujarnya.

Dirinya berharap, jabatan yang diberikannya tersebut dapat dijalankan dengan dedikasi, loyalitas, keikhlasan serta pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih Dirlantas Polda Kaltim dan Kapolres yang mutasi atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat sehingga mampu meningkatkan kinerja selama menjabat.

"Semoga saudara sekalian lebih berprestasi dan mendapatkan kesuksesan serta keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas di tempat yang baru," pungkasnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top