• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan



(Penyerahan SK dukungan untuk Pilkada Kukar 2020)


TENGGARONG (Kutairaya.com) - Setelah menerima SK Dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk Pilkada Kukar 2020 yang diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu Nasdem, Prananda Paloh di Jakarta Selasa (28/7) lalu, pasangan calon Edi Damansyah dan Rendi Solihin menyambangi rumah restorasi sekaligus kantor sementara DPD Nasdem Kukar untuk menyerahkan SK tersebut sekaligus bersilaturahmi kepada pengurus DPD Nasdem Kukar, Senin (3/8).

Calon Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan partai Nasdem kepada kami, dan saya berharap partai pendukung dalam koalisi nantinya solid dalam mendukung kami pada Pilkada Kukar mendatang.

"Dilihat dari hasil survei sampai bulan Juli 2020 respon masyarakat Kukar masih berada tertinggi untuk pasangan kami Edi Damansyah dan Rendi Solihin, kami juga tidak ingin mendahului kehendak yang Maha Kuasa kalau hari ini pun dilaksanakan Pilkada pasti kita akan memenangkannya, tapi ini hasil survei dan kita tidak mau menang survei, tetapi kita mau menang pada Pilkada Kukar pada 9 Desember 2020 mendatang, " ujarnya.

Edi Damansyah menambahkan, saat ini untuk partai pendukung yang sudah mengeluarkan SK dukungan kepada kami pasangan calon Edi Damansyah dan Rendi Solihin selain partai Nasdem, juga ada PDI Perjuangan, Perindo, PKS, PPP dan Gerindra, saya berharap partai koalisi ini akan bekerja sama terutama untuk memenangkan kami pada Pilkada Kukar mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kukar Marwan mengaku, pertimbangan rekomendasi DPD Nasdem Kukar untuk memilih pasangan calon Edi Damansyah dan Rendi Solihin pertama pengalaman, kemudian hasil survei cukup tinggi, kedua pertimbangan ini menjadi pertimbangan awal kenapa kami memilih pasangan tersebut.

"Pertimbangan selanjutnya pasangan ini bisa diajak kerjasama dalam hal membangun Kukar, apalagi Edi Damansyah punya pengalaman dari birokrat yang paling rendah, Kabag, Kepala Dinas, Asisten, Sekda hingga Wakil Bupati dan menjadi Bupati, "terangnya.

Ditanya mengenai Dukungan Nasdem apakah ada kontrak politik terhadap pasangan ini, Marwan menegaskan Nasdem memberikan dukungan tanpa mahar dan tanpa syarat, kemudian ada nanti Pakta integritas untuk pasangan Edi-Rendi seperti tidak boleh korupsi dan terlibat Narkoba.

"Kami pastikan Mendukung Edi-Rendi tanpa mahar dan tanpa syarat, dan setelah adanya SK dukungan ini kami jajaran pengurus DPD Nasdem Kukar siap memenangkan pasangan calon Edi Damansyah dan Rendi Solihin pada Pilkada Kukar mendatang, " pungkasnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top