• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Junaidi Syamsudin)


TENGGARONG (Kutaraya.com) - Pada hari terakhir penyerahan syarat dukungan perbaikan Bakal Paslon Perseorangan dalam Pilkada Kukar 2020 dimanfaatkan dengan baik oleh 2 Bakal Paslon.

Setelah sebelumnya Bakal Paslon Perseorangan Ghufron Yusuf dan Ida Prahastuty dan relawan telah terlebih dahulu menyerahkan 45.042 dukungan perbaikan, kini giliran Bakal Paslon Perseorangan Edi Subandi dan Junaidi juga menyerahkan dukungan perbaikan sebanyak 42.254.

Dari pantauan Kutairaya.com penyerahan dukungan perbaikan Bakal Paslon Edi Subandi dan Junaidi dan rombongan relawan dipimpin langsung Junaidi dan tiba di kantor KPU Kukar sekitar pukul 20.15 wita Senin (27/7).

Bakal Paslon perseorangan Junaidi mengatakan, pihaknya menyerahkan dukungan perbaikan sebanyak 42.254 yang berada di 18 Kecamatan dan 237 Desa, dan untuk persiapan dukungan sudah dari awal dan kami optimistis dukungan perbaikan sesuai dengan kekurangan dukungan yang harus dipenuhi.

"Untuk verifikasi faktual dukungan perbaikan kami mengikuti tahapan yang berlaku, namun karena saat ini adanya pandemi tentu kami berharap penyelengara dalam hal ini KPU Kukar juga harus menyiapkan APD bagi petugas dan wajib menerapkan protokol kesehatan kepada warga yang di verifikasi, "ujarnya.

Junaidi berharap, proses verifikasi faktual dukungan perbaikan berjalan lancar, meskipun di tengah pandemi covid-19 dan pihaknya juga optimis lolos dalam verifikasi faktual dukungan perbaikan. (one)

Pasang Iklan Disini
Top