• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Betaria Magdalena, Sekum PDI-P Kukar)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah diumumkan secara resmi DPP PDI Perjuangan Jum'at (17/7) melalui live streaming, untuk calon pasangan kepala daerah dan wakilnya untuk Pilkada Kukar 2020 yakni pasangan Edi Damansyah dan Rendi Solihin, maka DPC PDIP Kukar pekan depan mulai berkonsolidasi ditingkat PAC hingga ranting di 18 Kecamatan.

Hal ini diungkapkan Sekertaris DPC PDIP Kukar Betaria Magdalena saat ditemui kutairaya.com sebelum rapat partai di kantor sekertariat DPC PDIP Kukar Sabtu (18/7) siang.

"Setelah diumumkan DPP PDIP kami menyambut dengan baik, dan tugas kami sebagai kader partai sudah pasti berkonsolidasi mulai pekan depan, dan anggota kami dengan bidangnya masing-masing akan turun ke lapangan baik ke tingkat PAC hingga ranting di 18 Kecamatan, " ujarnya.

Betaria mengatakan, di dalam rapat partai hari ini (Sabtu 18 Juli 2020, red) di sekertariat DPC PDIP Kukar selain membahas konsolidasi partai, kita juga bahas kapan akan deklarasi dan partai-partai mana saja yang akan berkoalisi dengan kita untuk mengusung pasangan Edi Damansyah dan Rendi Solihin pada Pilkada Kukar 2020.

"Kalau dari pandangan kami pasangan Edi Damansyah dan Rendi Solihin sangat cocok, Edi Damansyah merupakan petahana sudah matang dari segi usia dan sudah berpengalaman di birokrasi, sedangkan Rendi masih muda kaum milenial, jadi generasi muda sangat semangat dalam memajukan Kukar, dan pasangan ini bisa merangkul golongan pemilih tua dan muda, " pungkasnya. (one)

Pasang Iklan
Top