• Minggu, 09 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(DPRD Kukar menerima tamu anggota DPRD Barito Timur, Kalteng)




TENGGARONG (Kutairaya.com) - DPRD Kukar menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Barito Timur Kalteng, terkait rasionalisasi anggaran penanganan covid-19 serta masalah lainnya, di ruang Banmus Senin (6/7).

Kunjungan tersebut diterima Wakil Ketua III DPRD Kukar Siswo Cahyono didampingi Ketua Komisi III DPRD Kukar Andi Faisal.

Wakil Ketua III DPRD Kukar Siswo Cahyono mengatakan, dalam pertemuan ini mereka sangat takjub dengan apa yang dilakukan Pemkab Kukar dan DPRD Kukar dalam penanganan covid-19 terutama dalam hal anggaran.

"Anggaran kita untuk penanganan covid-19 Rp 129 miliar paling besar se Kaltim, dan ini menunjukkan perhatian dan kita pun tidak pernah memangkas anggaran covid-19 selama untuk penanganan sesuai ketentuan dan terutama untuk kepentingan masyarakat, " terangnya.

Untuk penanganan pasien covid-19 lanjutnya, Anggota DPRD Barito Timur juga menilai Kukar sangat baik, ini didasari dari jumlah pasien Positif yang masih di rawat sisa 3 pasien.

""entu dengan kunjungan ini kami harap selain menjalin silaturahmi dan berbagi informasi tetapi juga bisa di terapkan di Barito Timur, "harapnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top