• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan

Warga kota Tenggarong sepatutnya untuk meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya aksi criminal berupa penjambretan semakin mengkawatirkan. Seperti yang terjadi belum lama ini, Maulita Safitri seorang warga di Jalan Danau Semayang Kelurahan Melayu Tenggarong menjadi korban penjambretan, yang terjadi di Jalan Panjaitan Kelurahan Loa Ipuh Tenggarong.


Saat peristiwa itu terjadi korban hendak membeli makanan kecil disalah satu took dikawasan Jalan Panjaitan. Usai berbelanja, ternyata ada yang membuntuti dengan menggunakan sepeda motor. Lantas orang yang tak dikenal itu langsung merampas tas milik korban.


Dalam kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp8 juta lebih, yang terdiri dari uang senilai Rp3,5 juta, HP Samsung S4, HP Nokia dan surat surat berharga lainya. Kemudian korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tenggarong.


Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kaur Humas Agus Prioyono mengaku bahwa kasus tersebut masih dalam proses penyilidikan.


"Kita juga berharap agar masyarakat di Kutai Kartanegara lebih meningkatkan kewaspadaan, terhadap aksi aksi criminal yang belakangan marak terjadi."kata Agus. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top