• Minggu, 09 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Dayang Marisa)


TENGGARONG (KutaiRaya.com ) - Pada Rabu 1 Juli 2020 ini Polri genap berusia 74 tahun. Pada usia ini banyak prestasi dan capaian yang sudah diraih Bhayangkara negara ini untuk bangsa dan telah memberikan pengabdian di tengah masyarakat.

Anggota DPRD Kukar Dayang Marissa mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74, dan juga berterima kasih karena Polres Kukar selama ini telah melindungi dan mengayomi masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Polres Kukar hadir di tengah-tengah masyarakat berbagi dalam upaya menanggulangi pandemi covid-19 bagi masyarakat terdampak.

"Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 dan terima kasih karena Polres Kukar juga berbagi kasih dengan masyarakat Kabupaten Kukar dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 bagi masyarakat yang terdampak, "ungkap Anggota DPRD Kukar dari Dapil Tenggarong tersebut.

Politisi Golkar ini berharap kepada Polres Kukar, di HUT Bhayangkara tahun ini semoga kinerja kepolisian ke depan bisa jauh lebih baik lagi dan juga lebih sigap, terutama dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga HUT Bhayangkara ke-74 ini bisa membuat Polri selalu menjadi kebanggaan masyarakat Kukar dan Indonesia pada umumnya, sekali lagi Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Kamtibmas kondusif masyarakat produktif, " tuturnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top