• Kamis, 09 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



(Penyaluran sembako oleh Polres Kukar)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Untuk meringankan beban masyarakat tertimpa musibah kebakaran dan terdampak covid-19 di Kecamatan Sebulu, Polres Kukar melaksanaan bhakti sosial dan pembagian sembako, Jum'at (26/6).

"Bhakti Sosial dan Pembagian Sembako di Kecamatan Sebulu ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 terutama masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan masyarakat yang terdampak Covid - 19, " ungkap Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho,SIK.MSi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Polres Kukar Ibu Maria Andrias.

Kapolres Kukar AKBP Andrias mengucapkan terimakasih dan rasa syukur, sehingga kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 dikecamatan Sebulu ini bisa berjalan dengan baik.

"Bakti Sosial ini sengaja dilaksanakan di kecamatan Sebulu kebetulan juga di daerah Sebulu baru-baru ini mendapatkan musibah kebakaran tepatnya di daerah Sebulu Ulu, dan kegiatan hari Bhayangkara tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya, mengingat bangsa kita masih dalam wabah Covid -19 dan Polres kukar ingin berbagi dengan cara mengadakan bakti sosial dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, " terangnya.

Tak lupa AKBP Andrias juga berterima kasih kepada Camat, Danramil dan Masyarakat Sebulu, dengan hari Bhayangkara ini dapat mendukung serta partisipasinya yang terbaik bagi Polri terutama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di daerah kecamatan Sebulu.

Sementara itu Camat Sebulu Drs Mochfizar.MSi menjelaskan, Kecamatan Sebulu mempunyai 14 Desa dengan beragam suku bangsa dan sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan Kondusif dimana adanya kerjasama dan peran dari Pihak TNI,Polri dan Masyarakat Sebulu.

"Saya berterimakasih kepada Kapolres Kukar dan jajarannya bersedia hadir dan memberikan bantuan khususnya kepada warga Sebulu yang terkena musibah kebakaran bulan kemarin, kami juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang 74 semoga Polri dan Polres kukar semakin Jaya, "harapnya.

Adapun paket sembako yang diberikan adalah beras kemasan 5 Kg, 10 Bungkus mie instant, 2 ltr Minyak Goreng dan 1 Kotak Teh kemasan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakapolres Kukar Kompol Bimo Aryanto,Sik,MSi, Kabag Sumda Kompol Kemis.S.Sos.MM, Kabag Ren Kompol M Ghufron,SH, Kabag Ops AKP Wisnu Dian Ristanto,SIK, Kasat Binmas AKP M Afnan,S.Sos, Kasat Lantas AKP Creato Sonitehe Gulou,Sik, Kasat Reskrim AKP Herman SIK, Danramil Sebulu Kapten Inf Marlon.

Kemudian Kasat Narkoba Iptu Rommy,SH, Kapolsek Sebulu Iptu Ishaq, Kspk Iptu Luwita Kades Sebulu Ulu Zulhaidir, Ketua MUI Sebulu Ustad Munazir, Kasi Propam Aiptu Gunawan, Kades Sebulu Ilir Mamad, Pengurus Bhayangkari, Ketua BPD Sekecamatan Sebulu, Perwakilan GP Ansor, Perwakilan Saka Bhayangkara serta Perwira dan Bintara Polres dan Polsek. (one)

Pasang Iklan Disini
Top