• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Nama H Sunggono Sekda Kukar dicatut oleh pihak tak bertanggungjawab)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar Drs.H.Sunggono,MM, mulai dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan pribadi.

Oknum tersebut bahkan memakai foto akun WhatsApp Sekda Kabupaten Kukar Sunggono untuk mengelabui calon korbannya. Modusnya, tidak lain untuk meminta dana dengan jumlah tertentu.

"Kami informasikan kepada seluruh pihak, bahwa pada saat ini telah terjadi penipuan terhadap beberapa pihak yang mengatas namakan Sekretaris Daerah Kab Kukar, Drs. H. Sunggono, MM, dengan mengajukan permintaan dana dengan jumlah tertentu melalui percakapan via Whats App (WA) dengan No HP/WA : +62 823 1642-5355, " tegas Kabag Prokom Kukar Ismed

Ismed mengatakan, perlu kami sampaikan bahwa nomor HP dan WA tersebut adalah BUKAN milik Sekda Kukar, namun dilakukan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab.

"Oleh karena itu semua pihak dimohon untuk waspada dan selalu melakukan klarifikasi terdahulu kepada Pemkab Kukar melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, jika mendapatkan kiriman chat WA sejenis, " tuturnya.

Sementara Sekda Kabupaten Kukar Sunggono saat di konfirmasi, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak langsung percaya apabila ada akun WA mengatasnamakan dirinya untuk meminta sejumlah uang, karena dirinya selama ini tidak pernah meminta dana kepada masyarakat apalagi melalui WA.

"Saya pastikan untuk masyarakat selalu waspada terhadap penipuan, cek dengan benar atau bisa konfirmasi ke bagian prokom melalui akun media sosial, " terangnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top