• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Pelaksanaan rapid test pedagang Gerbang Raja Tenggarong)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Kukar Dayang Marissa mengapresiasi langkah Pemkab Kukar melakukan rapid test massal bagi 1.224 pedagang baik pedagang pasar Mangkurawang maupun pasar Tangga Arung.

"Saya sangat mengapresiasi langkah Pemkab Kukar melakukan rapid test massal bagi para pedagang pasar, dan saya juga mengapresiasi kesadaran serta kepedulian para pedagang yang proaktif ikut dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti rapid tes massal yang diselenggarakan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kukar," ujarnya kepada kutairaya.com Kamis (11/6).

Politisi Golkar tersebut mengatakan, bahwa kegiatan rapid tes massal ini merupakan upaya dari Pemkab Kukar untuk peduli terhadap masyarakatnya.

"Ini merupakan bagian untuk memutus rantai penularan covid-19, kami sangat mengapresiasi atas tingginya kesadaran masyarakat khususnya para pedagang yang sudah bersedia untuk di lakukan rapid test, " ungkap Icha sapaan akrabnya.

Anggota Dewan dari Dapil Tenggarong Ini menambahkan, dengan dilakukannya rapid tes massal bagi para pedagang pasar ini, tentu akan mempermudah tim gugus tugas untuk melakukan pemetaan untuk kepentingan tracking covid-19.

"Saya harap bukan hanya pedagang pasar saja yang di rapid test, tetapi kalau bisa seluruh elemen masyarakat Kukar di 18 Kecamatan, " harapnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top