• Kamis, 09 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



(Bupati Edi Damansyah didampingi Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kukar)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kukar semakin melandai kasus covid-19, terbaru dua pasien positif covid-19 di nyatakan sembuh.

Hal ini diungkapkan Bupati Kukar Edi Damansyah saat press release kepada awak media melalui aplikasi zoom, Kamis (4/6) malam.

"Dengan tambahan 2 pasien positif covid-19 sembuh, maka jumlah keseluruhan pasien positif sembuh di Kukar sebanyak 41 dari jumlah 50, sisanya 9 orang masih menjalani perawatan, " ujarnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah menjelaskan, kedua pasien sembuh tersebut, yakni KK-27 (26) laki-laki dari Muara Badak, dan KK-28 (38) laki-laki juga dari Muara Badak.

"Kedua pasien tersebut dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif selama 2 kali berturut-turut, dan merupakan pelaku perjalanan dari Gowa dan telah menjalani perawatan dan isolasi selama 30 hari, " tuturnya.

Bupati Edi mengucapkan selamat kepada kedua pasien dan keluarga atas kesembuhannya, tetap lakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari kedepan dan menjadi contoh bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya dalam upaya pencegahan covid-19.

"Melalui penerapan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan selalu
menggunakan masker jika keluar rumah atau bersama orang lain, " tutupnya."katanya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top